Kamis, 02 Agustus 2018

10 Tipe Mahasiswa yang Pasti Kamu Jumpai di Kelas

| Kamis, 02 Agustus 2018


Sumber gambar : http://www.playbuzz.com/christians17/what-type-of-college-student-are-you

Kehidupan perkuliahan mahasiswa bisa jadi sangat beda dari kehidupan ketika menjadi siswa di sekolah. Di kampus, mahasiswa bisa bertemu dengan siapa aja dari mana aja dengan tipe yang berbeda-beda bahkan bisa dibilang unik. Dan ini 10 Tipe Mahasiswa yang Pasti Kamu Jumpai di Kelas Dalam satu kelas, pasti ada saja temanmu yang masuk ke salah satu tipe mahasiswa berikut ini:

1.       Si Peminjam


Tipe yang satu ini biasanya kalo ke kampus cuma bermodal tas kecil yang isinya satu buah buku dan satu buah bolpoin, atau bahkan sama sekali ngga membawa tas! Hati-hati guys dengan Si Peminjam karena biasanya dia bakal meminjam barang-barangmu entah itu sekedar bolpoin atau bahkan charger ponsel. Ckckck, jangan lupa untuk memastikan barang-barang yang dia pinjam dari kamu sudah dikembalikan ya guys.

2.       Pasangan Kelas

Kata orang, jodoh itu bisa datang dari mana saja bahkan bisa jadi teman sekelas sendiri. Dalam satu kelas, sering banget terjadi cinlok alias cinta lokesyenyang menghasilkan Pasangan Kelas. Tipe mahasiswa ini biasanya akan terlihat nempel terus kemana-mana, tapi ada juga kok yang ngga demikian. Pasangan Kelas ini biasanya berkolaborasi dalam banyak hal, contohnya ngerjain tugas dari dosen atau ujian. Awas jangen baper melihat mereka pamer kemesraan!

Baca Juga : Pengumuman Seleksi Mandiri UNY 2018

3.       Mahasiswa Ghaib

Mahasiswa Ghaib adalah tipe mahasiswa yang sering absen tanpa sebab tapi akan muncul tiba-tiba entah dari mana pada saat-saat tertentu seperti ujian atau kuis. Kemunculannya yang tiba-tiba ini bagai sihir saja karena ngga ada orang lain yang tau selain dia sendiri dan Tuhan. Lebih ajaibnya lagi, ada juga lo Mahasiswa Ghaib yang presensinya tetap full meskipun ngga pernah berangkat kuliah! Kalo kata Mas Damian, saatnya bilang, “sempoaaaa”.

4.       Gadgetman

Kebingungan karena remote AC di kelas tiba-tiba hilang? Panik karena proyektor tiba-tiba mati saat presentasi? Jangan khawatir, Gadgetman selalu hadir untuk menyelesaikan masalah teknis. Yup, tipe mahasiswa ini sangat erat hubungannya dengan barang-barang elektronik. Bagai pahlawan, Gadgetman akan datang menolong dengan seperangkat alat canggih dan seni mengutak-atiknya. Selain jadi pakar gadget, mahasiswa ini biasanya juga suka bawa gadget dan asik memainkannya ketika di kelas.

5.       Tukang Tidur

Tipe mahasiswa yang satu ini tidak usah diragukan lagi pasti selalu ada di kelas entah dengan dosen segalak apa pun. Ngga kenal tempat dan waktu, pemandangan mulut menganga dengan pipi tertempel di meja sudah ngga asing lagi kamu jumpai di kelas saat dosen ceramah. Ngga mau kalah, biasanya Tukang Tidur akan tambah pulas ‘bermimpi’ saat dosen tambah semangat menjelaskan materi. Diketahui dari beberapa sumber, Tukang Tidur ini kemungkinan besar tertidur saat kuliah berlangsung namun akan benar-benar bangun saat perkuliahan berakhir.


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar