Jumat, 10 Mei 2019

Rekomendasi Lipstick atau Lip Cream di bawah Rp100.000

| Jumat, 10 Mei 2019



Halo semua! Bicara soal lipstick emang gak ada habisnya ya, banyak brand yang mengeluarkan lipstick mulai dari harga yang murah sampai mahal. Brand lokal juga gak mau kalah lho dalam mengeluarkan lipstick yang nyaman dan gampang dijangkau. 

Nah, berikut ini rekomendasi lipstick di bawah Rp100.000 dari merk lokal maupun merk luar yang cocok digunakan sehari-hari.


1.      Purbasari Lipstick Color Matte (81 & 83)


Lipstick ini memiliki formula yang ringan, gak bikin kering, dan nyaman dipakai seharian. Selain itu, dia juga tahan lama di bibir. Pigmentasinya bagus untuk harga sekitar Rp30.000. Lipstick ini mudah dicari di toko-toko kosmetik, di ecommerce, dan di mal-mal biasanya juga ada. lipstick ini tersedia dengan range warna yang luas, sehingga kalian bisa memadupadankan dengan outfit dan mood kalian saat itu. Untuk warna yang wearable dan bagus untuk semua warna kulit adalah warna nomor 81 (diamond). 

Warnanya nude peach kalem gitu. Meskipun dipakai di kulit sawo matang, warna ini gak bikin look kita jadi keliatan pucet lho. Kalian juga bisa pakai nomor 81 ini buat jadi base ombre lips. Nah, buat kalian yang punya warna kulit sawo matang dan bahkan lebih gelap, warna yang cocok adalah nomor 83 (pirus). Warnanya merah keunguan dan ada hint abu-abu, jadi gak terlalu mencolok untuk dipakai sehari-hari. Dari segi ketahanan, lipstick ini bisa tahan 3 – 4 jam.

 Silky Girl Matte Junkie Lipcream No. 8 (Artsy)


Lipcream ini memiliki konsistensi yang thick dan tahan lama. Memang ada rasa seperti memakai sesuatu di bibir, tapi gak terlalu ganggu. Warna yang bagus dari series ini adalah nomor 8 (artsy). Warnanya merah kalem dan gak norak atau ngejreng, jadi aman buat dipakai sehari-hari. Ketahanan lipcream ini sekitar 6 jam kecuali diapakai makan makanan berminyak bisa kurang dari itu. Harga lipcream ini sekitar Rp60.000 dan kalian bisa beli di counter Silky Girl dan bisa dibeli di ecommerce

Baca Juga : 5 Produk Skincare Lokal yang Murah Murah ini Bakalan Bikin Jiwa Kemiskinanmu Berbahagia


 Pixy Lipcream


Lipcream selanjutnya adalah dari Pixy. Konsistensi lipcream ini cair dan setelah diaplikasikan terasa ringan dan cepat kering. Dari segi ketahanan, dia mampu bertahan sekitar 4 – 5 jam. Harga lipcream ini berkisar antara Rp40.000 – Rp50.000 dan kalian bisa beli di counter Pixy, di mal, dan di ecommerce. Pilihan warnanya banyak dan sebagian besar warna nude, jadi sangat cocok buat kalian yang suka sama lipcream nude.

Wardah Intense Matte Lipstick (5 & 11)


Nah, buat yang nyari lipstick murah dan bagus, kalian gak usah jauh-jauh karena wardah sudah menyediakan lipstick matte yang lebih nyaman dari series sebelumnya dan pilihan warnanya juga banyak. Ada dua warna yang cocok dipakai sehari-hari. Yang pertama warna nomor 5 (Easy Brownie) yang nude kecoklatan dan cocok untuk semua warna kulit. 

Kalau kalian memiliki warna kulit gelap, warna yang cocok adalah nomor 11 (Choco Town) karena warna ini cukup gelap dan ada hint warna ungu, jadi semakin cocok untuk kalian yang suka warna nude tapi gak pengen keliatan pucat.

Itu dia rekomendasi lipstick dan lipcream di bawah Rp100.000 yang bisa kalian beli di toko-toko terdekat.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar