Senin, 07 Januari 2019

5 Tips Melawan Rasa Malas Sehari-hari

| Senin, 07 Januari 2019

Rasa malas adalah hal manusiawi yang sering muncul dalam keadaan apapun. seringkali rasa malas menjadi penghambat kita untuk menjalani aktivitas sehari - hari. berikut Blog Mahasiswa merangkum 5 Tips Melawan Rasa Malas.

1. Hentikan Menunda - nunda
    hal yanng sering dilakukan ketika malas adalah menunda-nunda pekerjaan dengan asumsi "bisa nanti" "deadline masih lama" dsb. ini adalah kebiasaan yang buruk. maka dari itu hal pertama yang kalian harus lakukan adalah tidak menunda-nunda pekerjaan.

2. Membuat Jadwal
    banyak aktivitas yang dijalani terkadang membuat kita menjadi lupa waktu. maka dari itu membuat jadwal menjadi penting agar pekerjaan dan tugas kalian bisa terlaksanana sesuai jadwal. jangan lupa juga menyisipkan istirahat diantara jadwal tersebut.

3. Just Do It
   lakukanlah apa yang sudah kalian rencanakan dan tugas yang kalian buat. jangan kebanyakan alasan. karena alasan tidak akam membuatmu lebih baik atau tugasmu terselesaikan jadi segera lakukan dan kerjakan.

4.Tepat Waktu
   kebiasaan orang Indonesia adalah ngaret . maka hal terbaik adalah menjadi orang asing tepat waktu untuk mengerjakan sesuatu. ini akam membuatmu mengerti bahwa waktu adalah hal penting dan jangan di sia-siakan

5 Produktif
   terakhir adalah sobat harus mampu mencari cara untuk produktif di lingkungan. cobalah membuat karya yang kalian sukai dan gemari, jangan sampai menjadi orang yang tidak berbuat apa-apa?

Rasa malas bisa kita hilangkan dengan tips berikut. agar waktu yang sobat habiskan bisa bermanfaat. silahkan dipraktekan bukan hanya dibaca (abr)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar