Jumat, 12 April 2019

3 NEGARA TERMURAH YANG WAJIB DIMASUKKAN LIST LIBURAN KAMU!

| Jumat, 12 April 2019



Siapa sih yang gak suka liburan? Kebanyakan orang rela menyisihkan uang jajan mereka lalu ditabung untuk pergi liburan. Dan gak heran juga kalau kebanyakan orang mengambil cuti kerja hanya bisa demi liburan bersama keluarga atau teman-teman. Tahukah kamu? Berlibur itu perlu loh! Berlibur perlu dilakukan untuk melepaskan segala penat, stress dan juga dapat menyegarkan pikiran kita setelah lelah bekerja atau sekolah.

Tapi, untuk sebagian orang mengurungkan niatnya untuk pergi berlibur karena budget yang harus dikeluarkan selama liburan cukup banyak dan tergolong mahal. Setiap orang pasti menginginkan liburan yang suasananya beda, tidak hanya di Indonesia saja. Tentunya ke luar Negeri. Tetapi dikarenakan liburan keluar negeri itu ‘Mahal’, orang-orang jadi males berlibur keluar negeri yang pastinya akan mengeluarkan jumlah uang yang sangat banyak.

Sekarang tenang saja! Kalian bisa kok berlibur keluar negeri dengan budget yang pas dikantong! Gak perlu pusing dan stress mikirin uang yang ga cukup, asal niat pasti bisa kok. Nih ada beberapa Negara yang bisa kamu masukkan ke list liburan kamu, yang tentunya Murah! Simak yuk:


Thailand




Thailand merupakan negara yang terkenal akan Comedy Romance-nya dan juga bahasa yang terdengar lucu. Terlepas dari itu, Thailand merupakan salah satu negara yang biaya hidupnya murah loh! Mulai harga Rp. 100.000,- kamu sudah bisa dapat penginapan loh! Murah kan?
Tidak hanya itu, liburan tidak lepas dari wisata kuliner. Harga rata-rata makanan yang dijual disana sekitar Rp. 20.000-50.000,- saja kamu sudah bisa makan yang kenyang.


Vietnam


Vietnam masih dalam kawasan Asia Tenggara. Vietnam termasuk kategori negara dengan biaya hidup termurah di dunia. Mengapa tidak? Di Vietnam, kamu bisa menikmati keindahan alam dengan gratis, belajar perjalanan panjang sejarah negara ini, dan menikmati hidangan khas Vietnam tanpa memikirkan beban pengeluaran yang besar. Harga rata-rata makanan, penginapan di Vietnam tak jauh dari harga yang ada di Thailand.
Hal ini disebabkan pemerintah disana tidak mematokkan tarif mahal untuk makanan lokal, penginapan, maupun destinasi wisata. Tempat menginap pun bisa kamu dapatkan seharga Rp. 70.000,- saja. Biaya makan juga hampir sama dengan Thailand.


Kamboja


Kamboja merupakan negara yang sangat digandrungi para traveller. Tentu saja, karena biaya yang dikeluarkan selama di Kamboja tidak akan membuat kamu bangkrut. Kamu bisa sepuasnya berlibur di Kamboja tanpa rasa takut uang kamu tidak cukup.
Dengan harga Rp. 50.000,- saja kamu sudah bisa mendapat penginapan di Hostel loh. Untuk kuliner, anda cukup merogoh kocek sekitar Rp. 10.000-50.000,- untuk sekali makan.
Untuk destinasi wisata kamu tak perlu khawatir, negara ini terdapat Angkor Wat Archaelogical Park, yaitu sebuah candi yang masuk situs warisan dunia UNESCO.Ada banyak candi yang bisa kamu kunjungi sambil melihat matahari terbit dan tiketnya ramah dikantong. 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar