Jumat, 05 April 2019

Transportasi Umum Yang Pas Buat Mahasiswa Jogja

| Jumat, 05 April 2019


Jika teman-teman sadar, kota Jogja sangat dipadati oleh kendaraan roda dua. Coba bayangkan jika setiap tahunnya bertambah mahasiswa di perguruan tinggi negeri maupun swasta dan menggunakan transportasi nya adalah kendaraan roda dua, apakah kota Jogja nantinya akan menjadi lautan motor? Anyway Saya berharap tidak akan terjadi selagi kita sebagai kendaraan roda dua mulai sadar akan kota yang dikenal dengan keramah tamahan penduduk asli nya ini. Yuk mulai dari sekarang kita menengok kendaraan umum atau transportasi umum di kota Jogja ini, dan ada juga loh transportasi umum yang harganya murah meriah ketimbang temen temen menggunakan jasa transportasi umum online hehe, yaitu bernama Trans Jogja. Nah, Trans Jogja ini yang pas bagi teman-teman mahasiswa hendak bepergian di daerah Jgja, harganya cukup relative murah karena hanya dibanderol dengan harga Rp.3.500,00 saja teman-teman bisa puas kemana aja yang teman-teman inginkan. Jangan khawatir dengan sopirnya yang ugal-ugalan ya, karena sopir-sopir dari Trans Jogja sendiri sudah terlatih dan penuh pengawasan dari pemerintah kok jadi dijamin aman.

Temen-temen juga gak perlu khawatir mengenai fasilitas didalam bus Trans Jogja itu sendiri, karena fasilitas yang diberikan juga dijamin prima karena bus nya dirawat tidak seperti bus kota jaman dahulu ya hehe. Nah jadi bagaimana apakah teman-teman tertarik dengan beralih dari kendaraan roda dua ke Trans Jogja? Saya harap teman-teman khususnya yang berstatus mahasiswa tertarik ya demi meminimalisir kenaikan yang signifikan setiap tahunnya pada kendaraan roda dua hehe. Jika teman-teman ingin bepergian kea rah Utara, Selatan, Timur dan Barat Trans Jogja juga siap kok mengantarkan teman-teman asalkan teman-teman harus jeli ya mengamati jalur bus nya mulai dari 2A, 3A, 3B dst. Dan teman-teman juga jangan malu bertanya kepada petugas jika hendak turun ke daerah yang ingin dituju.

Selamat mencoba teman-teman, sayangi Jogja ya teman-teman jangan ssampai Jogja menjadi kota yang tidak berhati nyaman. (Glg)


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar