Jumat, 10 Mei 2019

3 Alur transaksi di Titipku

| Jumat, 10 Mei 2019

Setelah kita membahas apa itu Titipku dibagian sebelumnya, jika kalian belum sempat membaca bisa mengikuti link berikut Titipku, Platform Media Online yang Membantu UMKM dalam Negeri . Nah sekarang kita akan membahas cara transaksi di Titipkusupaya kalian tidak bingung dalam menggunakan layanan dari titipku. Mulai dari aplikasi sampai websitenya. 

Berikut adalah 3 Alur transaksi melalui Titipku yang bisa kalian coba.


  • Penjelajah

Bagi yang suka berkeliling mencari makanan atau produk yang lain, kalian akan cocok menjadi penjelajah di Titipku. Tugas utama dari penjelajah adalah untuk mencari Usaha Kecil Menengah (UKM) lalu setelah menemukan UKM. Penjelajah bisa mereview UKM tersebut.


Dari hasil review UKM Kalian di Titipku akan mendapakan reward yang berupa voucher saham gratis dari Titipku. Menarik bukan?


  • Pembeli


Setelah review mengunggah hasil berkeliling mencari UKM. Review tersebut akan bisa di lihat oleh pengguna layanan Titipku. Jika mereka tertarik dengan review yang ditulis oleh penjelajah, mereka bisa membeli barang atau produk tersebut. 


Baca Juga : 5 Tips Berhemat Ala Mahasiswa Agar Bisa Traveling

Ada 2 cara untuk membeli barang UKM tersebut. Pertama kalian bisa langsung mendatangi UKM tersebut berada. Karena akan ditulis informasi tempat UKM berada jadi kalian bisa langsung datang sendiri kesana

Tetapi jika kalian tidak memiliki waktu untuk datang langsung ketempat UKM berada. Kalian bisa menggunakan jasa titip (jatiper). Bisa melalui aplikasi Titipku untuk mencari Jatiper lalu menunggu konfirmasi dari jatiper.

  • Jatiper

Jatiper disini berperan mengantarkan pesanan dari pembeli. Ketika ada pembeli yang menggunakan jasa jatiper. Jatiper akan langsung menuju UKM terkait untuk membeli barang sesuai dengan pesanan pembeli.

Ketika pesanan sudah sampai ditangan pembeli. Baik jatiper maupun pembeli mendapatkan reward yaitu voucher saham gratis dari Titipku.

Nah itu adalah 3 alur transakasi di Titipku. Titipku membatu digitalisasi UKM dengan mitra lebih dari 3 ribu UKM. Mari dukung digitalisasi UK dengan mengunjungi website Titipku dan mengunduh aplikasi Titipku diplaystore. 

Dengan begitu kalian juga bisa mmendukung program digitalisasi UKM yang ada di Indonesia. See You

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar