Kamis, 25 April 2019

3 REKOMENDASI TEMPAT WISATA MURAH DI BANTUL

| Kamis, 25 April 2019


Siapa yang hobi nya berlibur tapi suka milih tempat wisata yang murah dan tidak memakan budget tinggi? Sepertinya hampir semua orang punya hobi yang seperti itu ya? Yogyakarta sebagai salah satu daerah pariwisata terbesar di Indonesia banyak memiliki tempat wisata yang murah namun tetap menyajikan tempat, suasana dan pemandangan yang super hitz dan kece abis.


PANTAI PELANGI

Kalau kita ngomongin pantai yang ada di Yogyakarta tepatnya di Kabupaten Bantul pasti yang paling terkenal adalah Pantai Parangtritis. Padahal pantai yang ada di Kabupaten ini tidak hanya Parangtritis aja lho, ada pantai lain yang tak kalah menariknya dan jauh lebih murah untuk bisa masuk kesana. Pantai itu adalah Pantai Pelangi. 

Baca Juga : 4 Tips Liburan Murah Ala Mahasiswa

Pantai Pelangi ini masih termasuk pantai baru dan belum banyak pengunjung yang datang. Pantai yang terletak di sebelah barat Pantai Parantritis ini akan menjadi destinasi baru yang akan menarik banyak pengunjung karena tempat yang masih bersih da nada penangkaran penyu yang mana pengunjung bisa melihat nya langsung. Untuk masuk ke pantai ini hanya cukup membayar Rp 2000,- saja. Murah banget kan?

HUTAN PINUS

Hutan Pinus yang ada di Bantul ini sudah cukup terkenal. Tempat nya yang nyaman, asri dan rindang sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, teman, sahabat atau bahkan pacar. 

Hutan Pinus yang berlokasi di daerah Mangunan Kabupaten Bantul ini sudah menjadi salah satu magnet untuk para wisatawan baik local maupun internasional. Buat kamu yang belum sempat ke tempat ini segera deh datang, tiket masuk nya hanya Rp. 5000 saja!!!

KEBUN BUAH MANGUNAN

Setelah kamu mengunjungi Hutan Pinus tidak akan lengkap jika kamu juga tidak pergi mengunjungi Kebuh Buah Mangunan yang terletak tidak jauh dari Hutan Pinus Mangunan. Di kebun buah mangunan ini kamu bisa melihat betapa luas nya area perkebunan yang terdapat berbagai macam buah-buahan yang membuat kamu tidak kuat untuk tidak memetiknya. 

Baca Juga : Wisata Air Selopamioro Adventure Park

Di Kebun Buah Mangunan ini pengunjung bisa memetik buah yang ada disana sesuai dengan izin dari petugas. Untuk masuk ke kebun buah ini kamu hanya perlu membayar tiket sebesar Rp. 8000 saja.

Segera agendakan akhir pekan kamu untuk liburan dengan budget yang tipis, ekonomis tapi tetap bisa eksis ya!!!

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar