Kamis, 11 April 2019

7 Tipe Player PUBG, Kalian Tipe yang Mana Bro?

| Kamis, 11 April 2019

Player Unknown’s Battlegrounds atau biasa disebut PUBG merupakan salah satu game yang akhir-akhir ini lagi trending, bertajuk game dengan genre battle royale yang mana dalam game tersebut terdapat 100 player yang akan terjun dari pesawat menggunakan parasut dan 100 player ini mempunyai misi bertahan hidup hingga menjadi player yang terakhir atau last man standing untuk memenangkan game ini. Apapun caradilakukan untuk menjadi satu-satunya player yang bertahan hidup, tetapi tetap pada jalur koridornya bro. Semua tindakandiperbolehkan kecuali bertindak curang seperti menggunakan cheat, karena tindakan tersebut tidak mencerminkan sebagai gamer sejati. Dalam game PUBG sudah tersedia segala macam peralatan untuk bertahan hidup mulai dari senjata, obat-obatan, dsb.
Dari 99 player yang akan kamu temui pasti setiap player memiliki tipe permainannya sendiri. Berikut triviu.id akan memberikan informasi tentang tipe-tipe player yang sering kali ditemukan dalam game PUBG. Apakah kamu termasuk salah satunya?

1. Pemula

Kita semua yang memainkan game ini pasti pernahmengalaminya. Ya, player pemula ini tidak lepas dari julukan noob yang merupakan istilah tersendiri untuk player pemula. Dengan terus berlatih tentunya seiring berjalannya waktu player noob ini akan terus berkembang. Jadi, untuk kamu yang berada pada tahap ini tetap semangat dan terus berlatih, jangan lupa beristirahat.

2. Penakut

Tipe ini adalah tipe player yang agak susah untuk berkembang. Kenapa dibilang agak susah berkembang? Ya, player tipe ini adalah tipe player yang menghabiskan waktunya dalam game PUBG untuk bersembunyi,menghindari baku tembak, dan berharap keberadaannya tidak diketahui oleh musuh. Jadi, untuk kamu yang penakut teruslah berlatih untuk mengasah strategi dan mental supaya bilabertemu musuh kamu bisa menghadapinya.

3. Pro

Player tipe pro memiliki skill dan refleks yang tinggi. Player tipe ini bisa mengalahkanmu dengan mudah dan cepat. Semua senjata yang ditemukan bisa dikuasainya karena player tipe ini mempunyai pengalaman yang banyak dan intensitas latihan yang tinggi. Berhati-hatilah bila bertemu dengan player tipe ini, mungkin player tipe ini tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengalahkanmu.

4. Penyusun Strategi

Tenang, santai, tapi tetap serius dalam menyusun strategi. Selalu mempertimbangkan langkah kedepan apa yang akan dilakukan. Dimana player tipe ini terjun, senjata apa yangakan digunakan, semua sudah dipikirkan secara rapi dibenak pikirannya sebelum player tipe ini memainkan PUBG. Informasi dan strategi yang didapatkan dari media lain akan diterapkan pada gaya permainannya.

5. Rusher

Tipe rusher berbeda dengan tipe penyusun strategi. Player tipe ini biasanya tidak mempunyai rencana dan selalu mengandalkan feelingnya tanpa menghiraukan kondisi apapun dalam game atau biasa disebut player bar-bar. Ketika player tipe ini melihat musuh dimanapun, misalnya musuhbersembunyi dalam rumah, player tipe ini akan menghampiri untuk mengalahkannya. Terkadang player dengan tipe ini yang biasanya akan memenangkan game PUBG.

6. Camper

Player dengan tipe camper biasanya bersembunyi dalam rumah untuk menunggu musuh datang ataupun lewat. Tidak ada yang tahu keberadaan dari player tipe ini, bersembunyi terus menerus hingga waktu berakhir. Bila tidak berhati-hati melewati beberapa rumah, kamu akan dikalahkan oleh player tipe ini dengan mudah. Memang cukup menjengkelkan setelahdikalahkan oleh player tipe camper, seperti sudah dibahas diatas bahwa dalam game mempertahankan hidup ini harus melakukan cara apapun untuk menang salah satunya bersembunyi dalam rumah.

7. Sniper

Terakhir dari semua tipe player yang sudah dibahas, tipeplayer ini yang sangat berpengaruh dalam kemenangan game. Ketika terdengar suara baku tembak, player tipe ini akanmencoba mendekatinya dan memantau dari kejauhan. Sabar menunggu musuh yang sedang sibuk terlibat baku tembak dansetelah selesai baku tembak, player tipe sniper ini mulai melancarkan strateginya dengan tenang untuk mengalahkan musuhnya.

Sekian beberapa tipe player yang sering muncul dan seringdijumpai dalam game PUBG. Dari sekian banyaknya tipe player menjadikan game PUBG sebagai salah satu game paling menarik untuk saat ini. Mungkin saja kami melewatkan tipe-tipe player lainnya. Tipe manakah yang mirip dengan gaya permainanmu?

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar