Kamis, 25 April 2019

Tren Fashion Berikut Ini Bisa Membuat Pria Lebih Tampan di 2019

| Kamis, 25 April 2019
Tidak bisa dipungkiri, kini fashion bukan hanya kebutuhan bagi para wanita, fashion juga telah menjadi kebutuhan serta gaya hidup bagi para pria. Saat ini para pria sudah lebih memperhatikan tampilan mereka. Hal ini berbeda dengan beberapa tahun silam dimana bagi kebanyakan pria, fashion bukanlah ranah mereka. Berikut 5 style fashion pria yang buat kamu ganteng maksimal di tahun ini.


1. Paduan jaket denim dengan t-shirt putih di bagian dalam bikin kamu terlihat macho tapi tetap kasual 


Coba deh cek lemari bajumu, pasti ada koleksi jaket denim dan t-shirt warna putih kan? Cobalah memadukan item fashion tersebut untuk style harianmu, pasti akan terlihat lebih Tampan.


2. Bagi yang mau tampil gak mau ribet soal urusan outfit, pilihan t-shirt dengan motif garis-garis pilihan yang oke 


Tampil keren itu gak melulu harus ribet. Buktinya dengan paduan t-shirt motif garis-garis membuatmu bisa terlihat keren tanpa perlu repot memadukan pakaian yang lain. 


3. Kamu bisa memakai sweater sebagai salah satu pilihan fashion


Ketika hendak bepergian keluar rumah sweater bisa menjadi salah satu pilihan fashion yang menarik. Kamu bisa tampil kasual hanya dengan sweater atau tampil lebih rapih dengan menambahkan kemeja sebagai dalaman sweater.


4. Paduan flannel shirts dengan hoodie yang membuatmu super cool

Hendak pergi ke kampus, kantor, atau hangout dengan teman? Flannel shirts selalu cocok menemanimu ke mana saja. Kamu bisa memadukan flannel shirt dengan hoodie di bagian dalam flannel shirt, ini akan terlihat sporty namun tetap rapih.


5. Simpel tapi tetap kece bisa kamu dapatkan saat memadukan t-shirt lengan panjang dan celana jeans 

Gak mau ribet tapi tetap terlihat ganteng? Itu bukan masalah yang sulit, pakai saja t-shirt lengan panjang dan padukan dengan koleksi jeans milikmu. Kamu pasti akan terlihat ganteng.

Betul kan tampil keren itu gak harus ribet. Jadi manakah yang menurutmu paling keren untuk dipilih?

Sumber : kelaspria.web.id

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar