Minggu, 14 April 2019

3 Tempat nongkrong / Cafe ala mahasiswa

| Minggu, 14 April 2019

Tempat nongkrong / Cafe  bagi mahasiswa bukan sekedar untuk menikmati kopi atau teh semata tetapi tempat nonggkrong sudah menjadi teman untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah yang menumpuk dan dikejar deadline atau sekedar melepas penat karena kebanyakan tugas dikuliah

Banyak faktor yang melandasi seorang mahasiswa untuk menentukan tempat nongkrong yang ingin didatanginya, harga yang ditawarkan, tempat yang nyaman, jaringan wifi yang tidak lemot adalah beberapa dari banyak faktor lain.

Tim dari triviu sudah mengumpulkan data dari beberapa mahasiswa mengenai tempat tongkrongan yang mereka sering datangi untuk mengerjakan tugas atau sekedar menikmati Senja.

Kobessah

Tempat pertama adalah di kobesah kopi, terletak di Sanggrahan, Condongcatur, Depok Sub-District, banyak mahasiswa merekomendasikan tempat tersebut karena tempatnya yang luas, dekat dengan kampus dan menu yang ada tidak terlalu mahal, pas untuk di kantong mahasiswa

Kobesah juga cocok untuk teman-teman yang ingin mengerjakan tugas karena disana sudah tersedia jaringan wifi gratis dan terdapat banyak colokan cas agar batrai tidak habis waktu mengerjakan tugas kuliah.

Indomaret Point 

           
Tempat kedua yang juga menjadi favorit adalah indomaret point jalan collombo. Indomaret point berbeda dengan indomaret biasa. Karena di indomaret point menyediakan banyak tempat untuk nongkrong dan dan mengerjakan tugas sama seperti cafe. Tempatnya juga strategis dan ber AC jika kalian beruntung mendapat trempat didalam.

            Kalian tak perlu kuatir dengan koneksi internet karena indomaret menyediakan koneksi internet untuk mendukung kalian dalam mengerjakan tugas. Selain itu disana juga terdapat tempat parkir yang luas dan tentunya makanan dan minuman yang banyak sekali pilihannya.

Warung Upnormal

            Tempat terakhir adalah warung upnormal yang dipilih oleh responden. Warung ini memiliki jaringan wi-fi yang cepat dan tempat yang nyaman untuk berkumpul dan mengerjakan tugas kuliah. Untuk harga yang di tawarkan oleh warung upnormal masih sangat terjangkau bagi mahasiswa.

            Selain itu tempat yang dekat kampus menjadi alasan lain warung ini menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu, biasanya mahasiswa datang kesini karena rekomendasi dari teman-temanya yang sudah lebih dulu datang ke warung upnormal ini.

            Itu rekomendasi tempat nongkrong / cafe untuk mahasiswa mengerjakan tugas atau mengobrolkan masa depan mereka, kalian pernah nongkrong dimana nih gaes

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar