Senin, 15 April 2019

5 Produk Skincare Lokal yang Murah Murah ini Bakalan Bikin Jiwa Kemiskinanmu Berbahagia

| Senin, 15 April 2019


Untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, sehat, bebas dari jerawat menjadi impian semua orang khususnya para wanita yang sedang rajin-rajinnya merawat diri. Bisa kita lihat di media sosial, iklan di billboard,drama di televisi, yang banyak mempertontonkan kulit bersih, sehat dan mulus yang bisa membuat iri dan bertanya-tanya skincare semahal apa yang harus dibeli untuk mendapatkan kulit seindah itu. Padahal sudah menjadi rahasia umum, tidak semua produk mahal yang cocok pada seseorang, juga akan cocok dan memberikan efek yang positif di kulit kita. Sering kita temukan betapa produk yang sama bisa memberikan efek yang jauh berbeda kepada orang yang berbeda pula. Sayang sekali bukan, jika kita sudah membeli produk yang mahal, ternyata malah tidak cocok di kulit kita?
Ternyata, skincare yang murah tidak selalu berarti skincare yang berkualitas buruk, loh. Apalagi skincare lokal Indonesia. Skincare lokal memiliki harga lebih murah karena selain skincare tersebut tidak memiliki biaya pajak impor, produk skincare lokal memiliki komposisi produk organik yang memanfaatkan kekayaan alam sekitar. Salah satu brand skincare (dan makeup) lokal yang akan dibahas disini yaitu skincare lokal Viva. Seperti yang kita ketahui, skincare Viva merupakan brand kecantikan lokal yang telah ada puluhan tahun lalu dan sangat terkenal dengan harganya yang sangat terjangkau. Selain itu, Viva Cosmetics ini telah memiliki sertifikat halal, loh!

Produk viva ini sangat terkenal harga dan kualitasnya tidak hanya di kalangan remaja, bahkan hingga ke ibu-ibu dan nenek-nenek. Pensil alisnya yang murah luar biasa dengan packaging berwarna oranye terang menjadi produk favorit di kalangan wanita. Selain itu, air mawar, milk cleanser, dan face tonic nya yang memiliki botol berbentuk khas ini pun bersaing dengan produk merk lain dengan harga yang lebih mahal. Sudah rahasia umum, bahwa dengan harganya yang murah ini, rangkaian skincare dari Viva memiliki khasiat luar biasa khususnya bagi wanita Indonesia yang sangat sayang untuk kamu lewatkan ini. Berikut adalah produk skincare viva yang wajib kamu coba!

11.     Milk Cleanser

Membersihkan wajah sebelum menggunakan skincare ataupun menggunakan make up adalah langkah yang sangat penting. Karena, udara di bumi kita sudah sangat tercemar oleh polusi. Sekedar mencuci muka menggunakan sabun tidaklah cukup. Perlu double cleansing agar make up dan debu yang menempel di wajah dapat terangkat. Karena kandungan utamanya adalah susu, pembersih wajah ini dapat mengangkat makeup dari wajah tanpa membuat kulit terasa kering. Banyak ulasan yang menyebut Milk Cleanser Lemon sebagai salah satu solusi atasi jerawat, lho! Jangan kaget ya, harga dari mlik cleanser ini jauh sekali dari harga cleansing oil, cleansing balm, atau bahkan milk cleanser lain diluar sana. Karena milk cleanser viva bisa kita dapatkan dengan harga 5000an rupiah!

Baca Juga : 3 Menu Lezat Khas Bulan Ramadhan

22.     Eye & Lip Make-up Remover

Make up waterproof di bagian mata dan bibir terkenal sangat sulit untuk dibersihkan, untuk itu diperlukap produk khusus yang dapat membersihkan make up di area tersebut secara sempurna. Banyak produk unggulan di luar sana dengan harga yang tinggi, namun Viva tetap dengan harganya yang sangat ramah di kantong. Viva menyediakan produk Eye & Lip Make-up Remover yang sudah diformulasikan khusus untuk area sensitif. Cairan pembersih ini juga tidak mengandung alkohol supaya tidak membuat mata dan bibir terasa perih. Eye & lip make-up remover ini bisa didapatkan dengan harga 8500 rupiah saja loh!

33.     Micellar Water


Untuk memastikan sisa make up dan debu di wajah terhapus sempurna, bisa menggunakan micellar water. Micellar water merupakan pembersih praktis sekali usap dengan formula yang ringan yaitu air, berbeda dengan milk cleanser yang bertekstur agak berat. Micellar water mampu mengangkat partikel debu, kotoran hingga make up waterproof dari permukaan kulit secara tuntas tanpa dibilas. Micellar water dari viva bebas dari alkohol dan parfum, serta dapat menghidrasi kulit. Micellar water biasanya mematok harga tinggi diatas 30 ribuan, berbeda dengan micellar water viva yang bisa dibeli dengan harga 18ribuan.

Baca Juga : Era Keemasan dan Perkembangan Music Rock di Indonesia

44.     Facial Cleanser

Produk unik yang multifungsi keluaran Viva yaitu Clean & Mask Refreshner Series dari Viva memiliki dua fungsi yaitu sebagai face wash atau face cleaser, dan juga sebagai masker. Untuk penggunaan sebagai face cleanser, produk dikeluarkan secukupnya dan diusapkan ke seluruh muka dengan sedikit air sambil dipijat perlahan. Setelah itu bisa dibilas dengan air hingga bersih. Sedangkan untuk penggunaan sebagai masker, bisa langsung diratakan pada wajah, lalu tunggu hingga kurang lebih 3 menit sebelum dibilas dengan air bersih. Produk ini memiliki 3 jenis dengan fungsi yang berbeda untuk kulit kering, kulit berjerawat an berminyak, serta semua jenis kulit. Dengan mengeluarkan uang sebesar 16ribuan saja, produk multifungsi ini bisa didapatkan.

55.     Face Tonic atau Toner

Siapa yang tidak kenal dengan toner viva, toner yang sangat fenomenal dengar harga dan manfaatnya ini? Meskipun harganya terbilang sangat jauh lebih murah jika dibandingkan dengan toner lainnya di pasaran, namun manfaat dari toner ini tidak main-main, karena sudah diakui oleh para wanita di Indonesia dari berbagai kalangan dan usia. Toner yang menjadi produk unggulan viva ini memiliki banyak varian yang sesuai untuk permasalahan kulit wanita Indonesia. Harga dari toner ini bervariasi mulai dari 5000an. Meskipun begitu, isi dari toner viva ini sangatlah banyak dan bisa dipakai hingga berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan.

Nah, itu dia produk skincare lokal kebanggaan Indonesia yang wajib banget untuk dicoba jika dilihat dari harga dan review penggunanya yang memuaskan. Karena untuk memiliki wajah yang bersih dan sehat itu tidak perlu mahal, seperti misalnya konsumsi makanan dan minuman yang menyehatkan, istirahat yang cukup, jaga kebersihan, dan maksimalkan dengan skincare lokal yang jelas-jelas lebih murah cocok di kulit perempuan Indonesia. Ayo capai glass skin before hari raya kalian!

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar