Rabu, 10 April 2019

4 Tips Liburan Murah Ala Mahasiswa

| Rabu, 10 April 2019

Liburan merupakan hal yang sangat penting bagi mahasiswa. Apalagi setelah sibuk dengan tugas-tugas dan kegiatan di kampus yang membuat kamu jenuh. Sebaiknya kamu liburan untuk merefrash pikiran sejenak. Sebagai mahasiswa pasti kamu ingin berlibur dengan anggaran seminim mungkin?
Nah buat kamu yang ingin liburan murah ala mahasiswa yuk cek tips berikut ini!

Hitung anggaran dana liburan

Jika kamu ingin liburan hemat dan sesuai dengan budget , susunlah anggaran keuangan kamu terlebih dahulu. Tujuannya agar kamu tidak boros saat liburan nanti.

Tentukan destinasi liburan kamu

Bagi kamu mahasiswa carilah destinasi yang murah. Seperti mencari tahu informasi mengenai objek wisata yang baru dibuka. Karena dengan mengunjungi tempat wisata baru pastinya buelum dikenakan biaya masuk yang begitu mahal, atau mencari destinasi wisata di sekitar tempat tinggal kalian bisa dijadikan alternatif liburan yang hemat biaya.

Selalu update tentang promo

Hal ini bisa kamu manfaatkan untuk mencari berbagai promo, mulai dari promo transportasi dan penginapan.  Jika kamu mendapatkan promo ini kamu bisa mengurangi budgetliburan kamu.

Hindari musim liburan

Bagi kamu yang ingin berlibur, usahakan untuk tidak berlibur pada saat musim liburan. Karena tempat-tempat wisata akan cenderung ramai, dan harga transportasi dan uang masuk akan lebih naik juga.

Itulah beberapa tips yang bisa kalian coba untuk liburan ala mahasiswa dengan anggaran yang minim.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar