Minggu, 07 April 2019

Suka Bosan Saat Nugas? Coba Sambil Dengar Lagu Ini

| Minggu, 07 April 2019


Mahasiswa nggak lepas dari yang namanya nugas. Baik itu nulis makalah, ngelukis, ataupun bikin project film pendek. Tapi, kelamaan nugas juga bikin jenuh. Bosen, terus ditunda, dan akhirnya ga selesai-selesai.
Nah, triviu.id punya nih rekomendasi lagu buat nemenin waktu nugas kalian, supaya enggak cepat bosan. Ayo kita mulai!

1.       Tigapagi – S(m)unda

Ini nih lagu yang paling syahdu buat nemenin nugas. Lagu yang dibawakan sama grup indie asal Bandung, Tigapagi, benar-benar bikin pikiran tenang. Petikan gitar akustik yang digabung dengan alunan bass betot bikin kita enggak gampang stres. Apalagi kalo didengarkan sambil nulis laporan penelitian. Cocok banget deh!

2.       Banda Neira – Sampai Jadi Debu

Alunan piano di lagu ini bener-bener bikin perasaan hectic jadi chill abis. Musiknya juga easy-listening banget. Cocok buat didengerin pas kalian yang lagi bikin artikel ilmiah. Tapi, jangan sampai ketiduran ya! Soalnya lagu ini mendayu-dayu banget!

3.       Payung Teduh – Boneka

Band Indie asal ibukota ini terkenal dengan alunan lagu-lagunya yang banyak bergenre Jazz dan Folk. Musiknya juga rame, memadukan banyak instrumen yang harmonis. Cocok banget buat nugas sambil nostalgia di jaman kita kecil dulu pas dengerin lagu berjudul “Boneka” ini.

4.       Sore – Sssst...

Kalian akan menemukan banyak kegilaan di lagu ini. Hehe. Bukan karena lagunya mengundang orang gila, apalagi mengajak untuk berbuat gila. Tapi, kata “gila” banyak dipakai di lagu ini. Musiknya juga enggak bikin bosan. Asyik didengarkan sambil ngelukis, atau bikin desain arsitektur. Mantap pokoknya!

5.       The S.I.G.I.T

Buat kalian yang suka musik rock, The S.I.G.I.T patut jadi perhatian kalian. Band Indie asal Bandung ini kental dengan lagu-lagu rock dengan berbagai nuansa. Dijamin, mood kalian bakal bagus lagi setelah denger lagu ini.

Nah, lagu-lagu di atas bisa jadi rekomendasi kalian biar nggak cepet bosan waktu nugas. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kerjain tugas kalian, jangan ditunda-tunda!


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar