Selasa, 23 April 2019

Tips Makan Murah ala Mahasiswa

| Selasa, 23 April 2019


Makan murah atau gratis siapa sih yang gak mau? Apalagi kalian sebagai mahasiswa atau anak kos yang harus pintar-pintar mengelola keuangannya untuk mencukupi kebutuhan lainnya. 

Nah kali ini ada Tips and trik Makan Murah ala Mahasiswa agar bisa mengamankan dompet di tanggal tua ala Triviu yang bisa kamu coba.

Manfaatkan Voucer

Manfaatkan voucer, kalian bisa mendapatkan voucher dari tempat makan langsung ataupun jika ikut acara-acara apapun itu seperti seminar, jalan sehat, dan lainnya. Biasanya voucher hanya berupa potongan harga atau pun 100% gratis makan. Nah untuk menghemat uang jajan, Kalian bisa memanfaatkan voucher agar bisa makan gratis dan murah.

Promo

Manfaatkan promo. Banyak ditemui tempat makan yang sering mengadakan promo, biasanya pada hari-hari peringatan seperti hari kemerdekaan atau promo Buy 1 Get 1. Ada juga promo ulang tahun, nah banyak banget nih resto yang kasih promo makan grais atau diskon jika kamu sedang berulang tahun. Jadi kamu bisa nih manfaatin promo ini saat ulang tahun biar bisa makan gratis dan murah.

Baca Juga : 3 Menu Lezat Khas Bulan Ramadhan

 Grand Launching Tempat Makan

Jangan lupa untuk sering update tempat-tempat makan yang baru akan di buka dan bisa dilihat apakah tempat makan tersebut mengadakan Grand Launching dan juga mengadakan promo. Karena biasanya sebuah tempat makan akan memberikan promo saat pertama kali buka, jadi update terus ya biar bisa makan murah.

Rajin-Rajin Ikut Seminar dan Workshop

Sering-seringlah mecari informasi mengenai seminar, workshop, pelatihan, atau acara gratis (umum) lainnya yang ada fasilitas makan didaerah atau kampusmu. Selain makan gratis kamu juga akan mendapatkan pengetahuan baru dengan mengikuti seminar atau workshop tersebut. jadi kalau ada acara seperti itu rajin-rajinlah mendaftar.

Baca Juga  : Tidak Perlu Khawatir, 3 Kuliner Ini Akan Menyelamatkanmu di Tanggal Tua

Itu adalah Tips Makan Murah ala Mahasiswa yang harus kalian coba agar kantong kalian aman dari serangan kanker kronis. See you

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar