Kamis, 02 Mei 2019

TEMPAT BELANJA FASHION MURAH NAMUN TETAP HITZ DI YOGYAKARTA

| Kamis, 02 Mei 2019

Hai Gurls, waaah sebentar lagi sudah mau Bulan Puasa dan setelah itu sudah Hari Raya Idul Fitri. Biasanya dibulan ini kalian pasti sibuk untuk mencari pakaian baru untuk persiapan Hari Raya Idul Fitri.  Berikut beberapa tempat belanja murah namun tetap hitz di Yogyakarta


1. Sakola



Siapa nih diantara kalian yang udah menjadi sakola lovers?? Orang Jogja di sekitarnya pasti tahu tempat belanja yang fenomenal ini. Yups sakola memang sudah lama menjadi tempat belanja favorit anak muda yang ada di Jogja. Sekalian baju nya yang super hitz dan keren-keren, harganya juga sangat murah dan terjangkau. Hampir setiap hari pengunjung disini membludak sampai parkiran nya penuh, apalagi menjelang Bulan Puasa dan Hari Raya Idul Fitri Sakola pasti penuh dengan pengunjung. So buat kamu yang tidak mau ketinggalan koleksi dari Sakola buruan cepet-cepet datang dan harus tetap sabar antri ya gaes!

2. Jolie


Jolie Wirosaban yang terletak disebelah utara Sakola juga cocok untuk menjadi tempat favorit mu untuk belanja gaes! Bisa dibilang di Jolie barang nya lebih lengkap karena tidak hanya fashion saja, tapi pernak pernik untuk mengisi interior dalam rumah sangat lengkap tersedia disini. Jadi buat kamu yang mempunyai niat untuk mendekor rumah atau kamar supaya lebih terlihat hitz dan instagramable kamu bisa belanja di Jolie.

3. ELITA KERUDUNG


Hijabers dan pecinta kerudung rawis pasti sudah tidak asing dengan brand satu ini. Elita Kerudung memang sudah banyak digemari oleh wanita untuk fashion hijab. Banyak varian warna dan model yang disediakan Elita Kerudung. Meskipun model dan desain nya memang sangat simpel dan sederhana tetap bisa terlihat cantik dan keren jika kamu mix and match dengan fashion yang lain. Untuk persiapan Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri mau nambah koleksi apa lagi nih dari Elita Kerudung?

Sebenarnya masih banyak referensi tempat belanja fashion murah yang bisa kamu kunjungi di Yogyakarta. Namun buat kamu yang mau mencari fashion yang murah namun tetap hitz dan berkualitas bisa langsung datang ke tiga tempat diatas ya! Happy Shoppinggggg

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar