Jumat, 26 April 2019

Jajanan Murah Meriah yang Melegenda

| Jumat, 26 April 2019


Makanan yang dari dulu hingga sekarang tidak pernah habis daya tariknya, yaitu  jagung bakar. Nah di Yogyakarta  ada jagung bakar yang murah meriah, namanya Jagung Bakar Pak No.  Sudah berjualan jagung bakar lebih dari 15 tahun, jagung bakar Pak No memang terkenal melegenda di kalangan Mahasiswa dengan rasanya yang enak dan murah.

Baca Juga : Tips Makan Murah ala Mahasiswa

Bagi kalain pecinta jagung bakar wajib banget coba! tempatnya ada di depan Sekolah Dasar (SD) Rejodadi, dari Kampus Universitas PGRI Yogyakarta (UPY) ambil ke barat mentok depan SD  atau bisa cari di maps  Jl. Sidorejo No.8, Sonopakis Lor, Ngestiharjo, Kasihan Bantul, DIY. Jagung Bakar Pak No buka setiap hari dari jam 17.00 - 22.00 WIB.

Baca Juga : 3 Menu Lezat Khas Bulan Ramadhan

Jagung Bakar Pak No hanya menyajikan menu  jagung bakar dan es teh saja, namun untuk pilihan rasa jagung bakar mervariasi, ada rasa pedas banget, pedas sedang, dan manis asin. Jagung Bakar Pak No ini yang paling bikin ketagihan adalah bumbunya, Bau bumbu yang dioleskan dijagung sudah sangat mengugah selera. Untuk harga satu jagung bakarnya hanya Rp 6000 rupiah saja. Murah kan? Jangan lupa cobain yaa




Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar