Sabtu, 22 Juni 2019

Apa itu Jatiper, Fitur aplikasi Titipku

| Sabtu, 22 Juni 2019
Dunia terus berkembang dan berputar seiring berjalannya waktu, teknologi dan ilmu pengetahuan mendorong manusia untuk menyesuaikan diri dengan jaman. Banyak hal yang berubah dari hal yang sangat kecil sampai hal yang sangat besar.

Tak terkecuali didunia pekerjaan yang terus mengalami perubahan, banyak pekerjaan yang dari dulu ada tetapi sekarang sudah tidak ada karena pekermbangan teknologi begitupulan sebaliknya banyak pekerjaan yang tidak pernah terpikirkan oleh orang tetapi sekarang banyak dilakukan.

Misalnya jaman dulu terdapat pekerjaan pembaca koran pagi dan sore hari. Tugasnya adalah membaca koran untuk orang dikantor atau ruangan pada waktu tertentu. Pekerjaan ini dulunya banyak dilakukan oleh orang pada awal ditemukannya mesin cetak. Sekarag pekerjaan ini sudah lama menghilang karena majunya teknologi, masing - masing orang bisa membaca surat kabar melalui ponsel masing masing.

Selanjutnya ada pekerjaan membangunkan orang dipagi hari. Pekerjaan ini hadir untuk mereka yang tidak ingin telat masuk kekantor atau berpergian. Para pelaku pekerjaan ini mendapat imbalan dari membangunkan kliennya tersebut. Dengan ditemukannya teknologi alarm membuat pekerjaan ini sudah lama di tinggalkan.

Selain pekerjaan yang menghilang karena kemajuan teknologi adapula pekerjaan yang muncul dengan adanya teknologi yang maju saat ini. Beberapa diantaranya adalah jasa sosial media manajemen yang jaman dulu tidak ada karena tidak adanya sosial media tetapi pekerjaan ini muncul ketika banyak permintaan untuk mengatur sosial media mereka.

Selain itu ada juga pekerjaan membuat caption untuk sosial media. Karena sosial media sangat digandrungi sebagian banyak orang. Bisnis ini cukup menjajikan karena dalam membuat sebuah caption para penyedia jasa mendapat uang 100-500 ribu. Cukup menjajikan bukan.

Buat kalian yang suka jalan - jalan pasti tidak asing dengan jasa titip barang. Jasa titip juga termasuk bisnis baru yang sedang ngehits. Untuk kalian yang suka jalan - jalan ini merupakan usaha yang bagus karena kalian bisa jalan - jalan sembari berkerja. Kalian tinggal mempromosikan jasa kalian maka akan banyak orang yang ingin mendapat oleh - oleh khas dari kota yang kalian kunjungi. Baca Juga : Rekomendasi Lipstick atau Lipcream di Bawah 100 rb

Untuk orang yang tidak punya waktu atau uang untuk mengunjungi kota - kota atau negara tetap bisa menikmati makanan atau barang khas dengan memanfaatkan jasa titip ini. Cukup mudah bukan.

Salah satu start up asli buatan anak negeri yaitu Titipku bisa mewadahi kalian dalam hal ini. Start up ini memiliki fitur jatiper yang akan mempertemukan orang yang ingin nitip beli barang dan orang yang mau dititipi barang untuk dibeli.

Bagaimana prosesnya?

Jadi Titipku adalah start up yang membantu digitalisasi UMKM. memiliki fitur Jatiper untuk memudahkan transaksi didalamnya. Kalian yang mau menjadi orang yang dititipi barang mendaftar sebagai jatiper. Setelah menjadi jatiper kalian tinggal menunggu order dari orang yang ingin nitip beli barang. Cukup mudah bukan

Untuk kalian yang ingin nitip beli bisa mengunduh aplikasi Titipku di play store. Setelah menyelesaikan pendaftaran akun titipku. Kalian bisa langsung memesan barang yang ingin  kalian dapat. Dan jatiper akan mengantarkan barang yang kalian inginkan

Yang menarik lagi adalah harga yang ditawarkan adalah harga asli barang tersebut dengan kata lain kalian tidak dikenakan biaya tambahan jika ingin membeli sebuah barang diaplikasi Titipku. Banyak sekali pilihan barang yang bisa anda beli aplikasi tetipku karena titipku sudah bekerjasama dengan ribuan UMKM diseluruh Indonesia. So langsung saja Instal aplikasinya.

Itu adalah sedikit penjelasan tentang jatiper. Mari dukung produk UMKM negeri dengan membeli produk dan memperkenalkannya kedunia luar. See you

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar