Senin, 14 Oktober 2019

Mengenal WARMINDO, Warung Makan Penyelamat Mahasiswa

| Senin, 14 Oktober 2019
Sumber gambar : https://gudeg.net


Waktu pertama kali datang ke Yogyakarta pasti banyak hal yang akan kalian temui. Hal tersebut mulai dari kebiasaan orang-orangnya sampai dengan makanannya. Terlebih jika kalian adalah mahasiswa perantau dari luar Jogja. Kalian harus bisa menyesuaikan diri dengan hal-hal baru yang mungkin berbeda dengan daerah kalian. tentunya ini akan membuat kalian kaget dan bingung.

Salah satu ketakutan adalah ketika memilih warung makan. Ketakutan umum yang akan kalian rasakan adalah bagaimana jika warung yang kalian pilih harganya tidak sesuai dengan kantong kalian. tenang, kali ini kita akan membahas tentang warung makan indomie (Warmindo) yang bisa menyelamatkan kalian dari ketakutan tersebut. Mari kita simak.

Hal pertama kenapa warmindo bisa menyelamatkan kalian adalah harga setiap warungnya relatif sama. Kalian tidak perlu takut untuk menerka-nerka harga makanan yang ingin kalian beli. Karena biasanya setiap warwindo menyediakan banner besar untuk menampilkan harga makanannya. Jadi buat kalian yang tidak suka menanyakan harga menu makanan, kalian bisa membaca terlebih dahulu dibanner yang terpampang. Sangat memudahkan bukan!

Selanjutnya adalah harga yang murah akan kalian dapat. Jangan khawatir tentang point yang satu ini karena memang harga di warmindo sangat terjangkau untuk ukuran mahasiswa. Kalian bisa makan dengan kenyang dan minum es teh manis dengan uang kurang dari 10 ribu rupiah. bahkan beberapa warmindo menjual nasi + sayur hanya 5 ribu rupiah.

Pilihan makanan yang bervariatif menjadi point yang ketiga. Jika kalian berfikir dengan branding murah terus menunya Cuma itu itu saja. Mungkin kalian keliru karena di warmindo kalian bisa memilih menu makanan yang bermacam-macam dan sayur yang berbeda disetiap warmindonya. Jadi kalian jangan takut untuk bosan makan diwarung warmindo ini.

Terakhir adalah jarang ada tukang parkir. Kalian tidak suka dengan tukang parkir yang datang tiba tiba dan hilang entah kemana. Tenang karena kebanyakan warmindo tidak mempunyai tukang parkir jadi kalian bisa mengamankan seribu sampai dua ribu. Tapi jangan lupa untuk menjaga barangh bawaanya. Agar tidak tejadi hal hal yang tidak diinginkan.

Tetapi kalau kalian ingin makanan yang lain yang harganya terjangkau kalian bisa mengunjungi aplikasi Titipku. Titipku mewadahi UMKM yang ada di Indonesia jadi kalian bisa menemukan produk – produk makanan yang harganya terjangkau. Selain itu kalian juga bisa menjelajah UMKM lalu mereview diaplikasi Tititpku. Dapatkan hadiah menarik setiap review yang kalian tulis. Tunggu apa lagi mari menjelajah bersama Titipku. See You

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar